BukBer ala Hi-Style

  • by: Dewi
  • -
  • Friday, 16 December 2016

Alhamdulillah adalah satu-satunya kata yang bisa kami ungkapan, rasa syukur atas nikmat dari ALLAH SWT yang berkat izin-Nya para model dan teman – teman Hi-style bisa bertemu kembali. Ini adalah pertama kalinya Hi-style mengadakan Buka Puasa Bersama model Hi-style dan teman – teman baru kami yang akan menjadi model Hi-style selanjutnya.

Mulai dari persiapan yang menguras tenaga dan pikiran, hingga pelaksanaan acara yang dapat berjalan dengan lancar merupakan hasil dari kerjasama team Hi-style terhadap kerja sama para team yaitu Dewi, Tutut, dan Rosi. Kerjasama dan totalitas mereka patut diberikan apresiasi.

Kenapa? Salah satu alasannya adalah karena mereka rela mengorbankan hari libur “terkasih” mereka, Sabtu dan Minggu, untuk kerja bakti menyulap kantor demi memberikan kenyamanan semaksimal mungkin kepada para tamu BukBer Hi-Style.

Mulai dari mengepel, memindahkan bangku dan meja dari lantai 3 ke lantai 1 hingga mendekor ruangan agar kantor tampak lebih indah mereka kerjakan ditengah ganasnya godaan iman untuk meneguk segelas es buah. 3 wanita itu bak Wonder Women dadakan. Karena dihari itu, bangku yang beratnya sekitar 3kg dan ada sekitar 20 bangku mereka angkat tanpa bantuan laki – laki.

Sangat tangguh bukan 3 wanita itu?

Memang 3 wanita ini sudah terlihat ketangguhannya. Ya mungkin mental mereka sudah terlatih akibat kantor Sagara yang rata – rata isinya adalah para laki – laki. Hingga para wanita ini menjadi kuat dan mandiri.

 

1

 

Sangat terlihat sekali bahwa wanita – wanita ini tak mengenal rasa jijik ataupun geli terhadap bagian – bagian yang kotor. Akibat ketangguhannya, kantor pun disulap menjadi lebih bagus dan rapi.

 

2

3

 

Di hari minggu, setelah berhasil di sulapnya ruangan agar nampak lebih indah, tak lupa juga Team Hi-style menyiapkan takjil untuk berbuka puasa. Para teman – teman Hi-style yang diundang terlihat sangat antusias. Kegiatan yang bermanfaat memang jauh lebih mendapatkan kesan dan pesan dalam acara ini.

Satu persatu teman – teman Hi-style mulai berdatangan yang membuat bangku mulai terisi.

 

4

5

Dan ini adalah susunan acara kegiatan BukBer ala Hi-style :

 

WAKTU ACARA
16 : 00 s/d 16 : 25 Pembukaan
16 : 25 s/d 16 : 35 History Hi-style
16 : 35 s/d 16 : 50 Pembukaan Komunitas Hi-style
16 : 50 s/d 17 : 00 Penjelasan Applikasi Hi-style
17 : 00 s/d 17 : 15 Nonton Video Pemotretan Hi-style
17 : 15 s/d 17 : 25 Pengisian Kuesioner
17 : 25 s/d 17 : 55 Sharing is Caring bersama “Mega”
17 : 55 s/d 18 : 20 Buka Puasa Bersama
18 : 20 s/d 18 : 45 Shalat Maghrib berjamaah
18 : 45 Penutupan & Selesai.

 

Susunan acara yang dibawakan oleh Rosi sebagai MC. Sebelum acara mulai Rosi meminta para teman – teman Hi-style untuk berkenalan terlebih dahulu, agar teman – teman yang tidak kenal menjadi kenal.

Setelah mereka memperkenalkan dirinya masing – masing lanjut acara kegiatan aktivitas Hi-style di ceritakan oleh Dewi tujuannya agar teman – teman lebih mengenal history dari perjalanan Hi-style.

 

6

7

 

Lalu setelah mereka menceritakan Hi-style dan berkenalan satu dengan yang lainnya kami menyaksikan Video pembuatan kegiatan Hi-style yang telah dibuat oleh Dewi.

 

8

(Saat bersama – sama monoton video kegiatan pemotretan Hi-style.)

 

Setelah menyaksikan video yang berdurasi 4 Menit ini. Tutut kembali bercerita bahwa perkumpulan ini adalah ajang silaturahmi bersama para muslimah Hi-style yang suka sekali berkarya. Setelah Tutut bercerita, Ia mulai meminta teman – teman Hi-style untuk mengisi kuisioner yang telah ia buat.

 

9

 

Tutut benar – benar memastikan semua teman – teman Hi-style telah mengisi form kuisioner tersebut.

 

Dan satu lagi kegiatan dalam acara Hi-style yaitu Sharing is caring bersama Ibu muda yang bernama Mega Silvana Dewi. Beliau adalah seorang wanita istri dari Abdul Majid yang sudah memiliki satu buah hati laki – laki yang sudah berumur 4 tahun.

 

10

 

Mega yang akrab kami panggil dengan sebutan Mak Egol membuat para teman – teman Hi-style semakin termotivasi untuk menikah muda. Pasalnya, mengambil keputusan untuk Mega yang memutuskan menikah dan menjadi Ibu muda adalah hal yang luar biasa, Karena memang tak banyak di jaman sekarang ini wanita yang berani mengambil keputusan itu.

Tapi berkat cerita yang Mega share ke kami, pengalamannya menjadi pelajaran terbaik. Membuat kegalauan para wanita dijaman sekarang bisa terjawab dengan kehadiran sosok Ibu Muda ini. Bahwa menikah muda tidak membatasi dirinya untuk berkarya.

Cerita dari Mega membuat kami semua larut dalam keasyikan sesi sharing, hingga tak terasa adzan maghrib berkumandang. Akhirnya kami melakukan buka bersama dengan memakan takjil terlebih dahulu yang sudah disiapkan oleh para Team Hi-style.

Lalu selepas itu, melakukan solat Maghrib berjamaah. Dan acara selesai dengan penuh kesan.

 

11

12

 

Comments are closed.